bahaya menjilat vagina

Waspada! 4 Bahaya Menjilat Vagina Bagi Kesehatan Wanita dan Pria

Bahaya menjilat vagina menjadi pertanyaan banyak pria yang baru saja menikah. Menjilat vagina memang menjadi salah satu cara foreplay sebelum sesi bercinta dilakukan. Banyak wanita yang mengaku merasakan sensasi luar biasa dan merasakan orgasme saat pasangannya menjilati vagina.

Tapi tak sedikit juga pasangan yang merasa jijik dan masih ada hal lain yang bisa dilakukan untuk foreplay. Apabila untuk alasan keharmonisan, para pakar kesehatan menganggap ini adalah hal yang sah-sah saja untuk dilakukan, tapi perlu diketahui juga bahaya menjilat vagina karena ada beberapa resiko yang bisa saja muncul karena aktivitas tersebut.

Bahaya Menjilat Vagina Sebabkan Penularan Penyakit

  1. Penularan Virus HPVbahaya menjilat vagina

Menjilat vagina saat berhubungan intim adalah salah satu aktivitaas yang beresiko menimbulkan penularan virus Human papollomavirus, salah satu virus pemicu beberapa jenis kanker. Sudah menjadi hal umum apabila virus HPV ini mampu memicu perkembangan kanker lebih cepat.

  1. Radang Mulutbahaya menjilat vagina

Tidak hanya wanita saja yang menikmati ketika aktivas oral seks ini dilakukan, tapi banyak pria yang juga menikmatinya. Bahkan ada beberapa pria yang menghisap vagina pasangannya. Yang menjadi masalah disini adalah kebersihan vagina wanita. Vagina adalah organ intim yang memiliki banyak sekali bakteri dan kuman yang bisa memicu radang mulut.

  1. Kanker Tenggorokanbahaya menjilat vagina

Bukan hanya mulut yang beresiko terkena bahaya menjilat vagina, tapi juga bisa sampai pada tenggorokan. Bahaya menghisap vagina tidak hanya memicu perpindahan bakteri pada mulut saja, tapi juga tenggotokan. Beberapa dokter juga menyebutkan bahwa kanker tenggorokan dipicu dari oral seks.

 

Baca Juga: 4 Cara Mudah Mengobati Sakit Tenggorokan dan Juga Penyebabnya

  1. Infeksi Jamur

Vagina bukan satu-satunya yang memiliki bakteri, tapi mulut juga menjadi salah satu sarang perkembangan bakteri. Apabila vagina dalam keadaan bersih, tapi mulut sang pria terkandung banyak sekali bakteri sudah pasti akan memicu pertumbuhan infeksi jamur pada vagina.

Mencegah Dan Mengobati Penyakit Menular Seksual

Oral seks memang menjadi pilihan yang lebih aman untuk mencegah penularan penyakit menular seksual seperti, infeksi jamur, Herpes, Klaminidia, dan masih banyak lagii apabila dibandingkan dengan seks secara langsung atau anal. Tapi perlu diketahui juga oral seks tepat bisa memicu beberapa penyakit seperti yang sudah disebutkan di atas.

Tindakan pencegahan adalah dengan menggunakan kondom yang tidak dilumasi. Kondom adalah alat yang sangat efektif untuk mencegah bakteri berbahaya menular. Beberapa penyakit menular seksual bisa disembuhkan dengan obat dan penangganan yang tepat. Penanganan yang cepat wajib dilakukan apabila salah satu pasangan memiliki beberapa ciri penyakit menulara seksual. Apabila tidak segera diobat dikhawatirkan akan menular pada sang pasangan. Tapi, mencegah adalah hal yang lebih baik daripada mengobati.

Baca Juga: Ladies, Berikut Hal Konyol dan Tak Terduga Saat Berhubungan Intim

Nah, itulah beberapa bahaya menjilat vagina bagi pria dan juga wanita. Tetap berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan, ya. Sekian informasi dari kami, semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan jangan lupa berbagi informasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.